Real Madrid Bisa Tentukan Kapan Waktunya Cetak Gol

Jawara Eropa, Real Madrid bisa dikatakan sebagai tim yang baik dalam menyelesaikan peluang atau lebih bagusnya lagi mereka bisa menentukan kapan waktunya mencetak gol ke gawang lawan.

Pembenaran juga disampaikan oleh Zinedine Zidane mengakui bahwa kinerja Real Madrid dalam laga melawan Getafe memang tidak sempurna. Meski menguasai jalannya pertandingan, namun Madrid sangat buruk dilini tengah.

Secara keseluruhan hasil memang berpihak kepada Madrid dengan sukses membawa pulang kemenangan 2-1. Madrid unggul lebih dulu melalui Karim Benzema pada babak pertama. Namun Getafe menyamakan kedudukan pada awal babak kedua melalui Jorge Molina, sampai pada akhirnya sosok yang sudah ditunggu-tunggu, Cristiano Ronaldo berhasil menjadi pahlawan dengan mencetak gol dimenit-menit akhir.

Zidane menyadari masih banyak kekurangan dalam diri Madrid, namun secara kebenaran dia mengaku senang bisa mengalahkan Getafe dikandang lawan dan hasil ini tentu sangat positif bagi Madrid yang sedang mengejar posisi puncak klasemen La Liga Spanyol.

“Kami bisa menjalani laga dengan baik, awalan permainan kami begitu menjanjikan. Kami bisa menciptakan peluang dan mencetak gol. Lalu kami sempat bersantai selama kurang lebih 15 menit. Tapi dalam 90 menit pertandingan, kami sebenarnya bisa menentukan kapan waktunya mencetak gol,” ungkap Zidane.

Zidane sangat menyanyangkan penurunan performa anak asuhnya pada 10 menit-menit akhir, namun beruntung Zidane memasukan Isco yang sukses memberikan umpan cantik kepada Ronaldo yang dengan tanpa ampun melepaskan tendangan keras yang tak kuasa ditahan oleh kiper Getafe.

“Sepuluh menit awal dan akhir memang sangat memberatkan kami. Tapi Isco bisa datang dan mengirim umpan yang berbuah gol kedua kami. Ini bagus dan kami siap untuk merubah apa yang kurang.” Zidane mengakhiri.

Leave a Reply