PSG Tidak Masukkan Nama Neymar Dalam Skuad Pramusim

Neymar

Paris Saint-Germain memutuskan tidak akan memasukkan nama Neymar dalam tur pramusim pada musim ini. Perselisihan antara Neymar dan klubnya tersebut sepertinya masih sangat panas. Sementara itu, Barcelona akan menjadi klub anyar untuk pemain timnas Brasil tersebut, namun pihaknya tidak ingin ikut campur dengan masalah kedua pihak ini.

Sampai saat ini, klub besar Ligue 1 itu masih dapat membicaran masa depan Neymar dengan kondisi yang baik. Klub masih ingin tahu apa yang menjadi harapan dan kondisi pemainnya tersebut selama musim ini.

Neymar sendiri baru akan berada di Paris, pada Senin (15/7) di minggu mendatang. Kemungkinan itu menjadi waktu yang pas untuknya dalam berbincang bersama pihak klub. Paris Saint-Germain awalnya berharap mantan pemain Santos tersebut dapat pulang ke klub pada 7 Juli lalu. Namun, Neymar dan timnya tetap akan pulang di minggu depan.

Belum diketahui pasti apakah Ney akan diberi sanksi berupa denda karena dinilai lalai dengan tugasnya di klubnya. Walau sebelumnya, pemain ini sudah mendapat sanksi denda karena tidak ikut dalam sesi latihan pramusim, sampai 190 juta Rupiah per hari.

Pulang lebih lambat, Neymar juga tidak akan ikut serta dalam laga awal PSG dalam pramusim ini. Mereka sendiri akan bermain melawan Dynamo Dresden, pada Selasa (16/7) di minggu yang akan datang.

Hal tersebut akan semakin membaik pada laga pramusim selanjutnay. Walau hal tersebut tetap dilihat dari bagaimana hasil pembicaraan mereka nanti. Neymar juga bahkan disebut-sebut akan melewatkan laga pramusim yang kedua klub saat melawan tim Jerman, yakni Nurnberg, pada 20 Juli 2019.

Menurut direktur sepakbola PSG, yaki Leonardo, klubnya sangat memberikan kebebasan untuk pemain ini untuk hengkang dari klub di musim panas ini, jika memang terdapat penawaran yang ada besar yang ingin mendapatkan pemain ini. Apalagi, pelatih Thomas Tuchel sudah mengharapkan pihak klub melepas Neymar di musim ini.

Neymar sendiri sangat ingin pergi dari klub Paris tersebut sejak awal musim lalu. Tujuannya adalah kembali memperkuat mantan klubnya yakni Barcelona, yang menurutnya dapat membatunya dalam bermain dengan tim atau indivualnya. Apalagi masih banyak pemain Blaugrana yang begitu memperhatikannya.

Klub Paris Saint-Germain sendiri awalnya tidak ingin melepas Neymar yang mereka dapatkan dengan harga yang sangat tinggi dari Camp Nou sebagai pemain termahal di dunia. Akan tetapi, Les Parisiens dinilai pasrah jika Ney memang bersikeras ingin hengkang dari klubnya tersebut.

Leave a Reply