Prediksi Skor UCL Manchester City Vs Napoli 18 Oktober 2017

Prediksi skor jitu Liga Champions Manchester City vs Napoli akan dilangsungkan hari Rabu, 18 Oktober 2017 bertempat di Etihad Stadium, Manchester Inggris pada pukul 01:45 WIB.

Menjadi tengah pekan berat bagi kedua tim, sama-sama meraih enam poin. City dan Napoli akan bertarung bebas untuk membuktikan diri sebagai yang terbaik dan jelas mengincar posisi juara grup agar bisa tenang didetik-detik akhir penyisihan.

Adapun statistik dibawah ini adalah statistik yang akan membantu Anda mendapatkan skor akhir terbaik untuk dipasangkan ke dalam permainan tebak skor berhadiah :

Head To Head Manchester City vs Napoli :

[23/11/11] Napoli 2 – 1 Manchester City
[15/09/11] Manchester City 1 – 1 Napoli

Tiga Laga Terakhir Manchester City :

[23/09/17] Manchester City 5 – 0 Crystal Palace
[27/09/17] Manchester City 2 – 0 Shakhtar Donetsk
[30/09/17] Chelsea 0 – 1 Manchester City

Tiga Laga Terakhir Napoli :

[23/09/17] SPAL 2 – 3 Napoli
[27/09/17] Napoli 3– 1 Feyernoord
[01/10/17] Napoli 3 – 0 Cagliari

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Napoli :

Manchester City : Ederson Moraes, Kyle Walker, John Stones, Nicolas Otamendi, Fabian Delph, Kevin de Bruyne, Fernandinho, David Silva, Gabriel Jesus, Sergio Aguero, Leroy Sane.

Napoli : Pepe Reina, Elseid Hysaj, Nikola Maksimovic, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam, Allan, Jorginho, Marek Hamsik, Jose Maria Callejon, Dries Mertens, Lorenzo Insigne.

Jika melihat statistik diatas, maka bisa diklaim kedua tim sama-sama berpeluang besar meraih kemenangan. Ungkapan ini berdasarkan apa yang sudah mereka jalani baik dipentas Eropa maupun pentas domestik. Sebagai cerminan, City untuk sementara ini berada dipuncak klasemen dengan kemenangan demi kemenangan.

Tak berbeda jauh dengan City, Napoli juga memiliki rekam perjalanan apik dengan sukses menduduki puncak klasemen sementara Serie A Italia. Dua kondisi inilah yang akan membuat menarik pertandingan malam ini. Bisa dilihat bahwa kedua tim saling mengandalkan lini tengah, dari hasil gol yang mereka buat. Hampir semuanya berasal dari proses lini tengah yang memberikan trupas ke lini depan.

Perang lini tengah akan terjadi, kemenangan lini tengah ini akan menjadi kunci kemenangan dari kedua tim. Kevin de Bryune akan kembali ditugaskan Josep Guardiola untuk menjadi motor City, sementara Napoli akan tetap mengandalkan Marek Hamsik yang secara kerta kosong memiliki pengalaman super banyak.

Peningkatan yang diperlihatkan kedua tim akan sangat menarik ditutup dengan skor imbang, maka tim kami juga setuju akan hal tersebut. Skor imbang 1-1 akan menjadi skor pantas untuk menutup laga pekan ketiga Liga Champions malam ini.

Leave a Reply