Prediksi Skor UCL Benfica Vs Manchester United 19 Oktober 2017

Prediksi skor jitu Liga Champions Benfica vs Manchester United akan dilangsungkan hari Kamis, 19 Oktober 2017 bertempat di Da Luz Stadium, Portugal pada pukul 01:45 WIB.

Sebelum menentukan skor akhir kedua tim, ada baiknya melihat statistik dari kedua tim dibawah ini yang berhasil dirangkum kami rangkum jadi satu melalui berbagai sumber terpercaya :

Head To Head Benfica vs Manchester United :

[23/11/11] Manchester United 2 – 2 Benfica
[15/09/11] Benfica 1 – 1 Manchester United
[07/12/06] Manchester United 3 – 1 Benfica

Tiga Laga Terakhir Benfica :

[24/09/17] Benfica 2 – 0 Paços de Ferreira
[28/09/17] Basel 5 – 0 Benfica
[02/10/17] Marítimo 1 – 1 Benfica

Tiga Laga Terakhir Manchester United :

[23/09/17] Southampton 0 – 1 Manchester United
[28/09/17] CSKA Moskow 1 – 4 Manchester United
[30/09/17] Manchester United 4 – 0 Crystal Palace

Jika melihat dari hasil pertandingan kedua tim, maka Manchester United lebih berada diatas angin untuk menutup pertandingan malam ini dengan kemenangan. Namun yang harus menjadi catatan adalah hasil yang selalu mereka dapat ketika bertandang ke markas Benfica. Tercermin bahwa pasukan Setan Merah selalu kesulitan keluar sebagai pemenang, bahkan mereka beruntung bisa mendapatkan satu poin.

Untuk lebih mendapatkan tingkat keyakinan tinggi, maka kami sajikan prediksi susunan pemain dari kedua tim. Dan kita lihat disini, bahwa Setan Merah tanpa kehadiran Paul Pogba yang saat ini masih cedera hamstring. Kekosongan Pogba dilini tengah Manchester jelas sangat mengganggu keseimbangan bermain mereka, namun yang menjadi nilai positif adalah bagaimana kepintaran Jose Mourinho dalam meracik strategi dan kepintaran inilah yang akan membawa Manchester berkembang.

Prediksi Susunan Pemain Benfica vs Manchester United :

Benfica : Julio Cesar, Alex Grimaldo, Jardel, Luisao, Haris Seferovic, Franco Cervi, Ljubomir Fejsa, Pizzi, Andrija Zivkovic, Raul Jimenez, Jonas.

Manchester United : David De Gea, Antonio Valencia, Phil Jones, Eric Bailly, Matteo Darmian, Ander Herrera, Nemanja Matic, Juan Mata, Henrik Mkhitaryan, Romelu Lukaku, Anthony Martial.

Berdasarkan statistik diatas, maka tim kami melihat ada sebuah kesamaan antara Benfica dan Manchester United. Meski terakhir kalah dari Basel dengan skor besar, namun Benfica disini jelas tak ingin mengalami kekalahan lagi dan semangat yang luar biasa inilah yang siap mengagalkan Setan Merah meraih kemenangan.

Skor imbang 1-1 menjadi skor akhir yang pantas dari kami untuk menutup pekan ketiga Liga Champions fase grup musimm ini.

Leave a Reply