Neymar Akan Segera Hengkang dari PSG

Neymar hengkang dari Paris Saint-Germain

Neymar diberitakan akan segera berpisah dari Paris Saint-Germain di musim mendatang. Berita ini jelas mengejutkan. Proses hengkangnya pemain dari Brasil tersebut dari klub juara Ligue 1 musim ini diyakini akan dilaksanakan selama beberapa minggu kedepan. Hal ini diperkuat dengan pernyataan pemain ini yang akan hengkang dan tak ingin bermain di Paris.

Di musim yang lalu, pemain yang pernah memperkuat Barcelona tersebut sempat mengungkapkan hal yang sama. Namun, Paris Saint-Germain tidak memberikan lampu hijau padanya. Tetapi, sepertinya hal ini akan berbeda. Klub itu diyakini akan siap menjual sang pemain dari klub Santos tersebut.

Ney disebut-sebut kecewa dengan kekalahan PSG di kompetisi Eropa, dan dia menyakini jika karirnya memang unggul di La Liga. Itu sebabnya dirinya harus kembali berjuang demi hasil yang karir yang baik. Barcelona sendiri sudah mengetahui hal tersebut, itu sebabnya mereka kini menjaga jarak agar tidak terlibat dengan masalah internal antara klub dan pemainnya tersebut.

Neymar hengkang dari Paris Saint-Germain

Ney menyadari jiak dia sudah melakukan kesalahan dengan pergi dari Barca. Dia mengaku melakukannya karena dana yang besar, apalagi memang saat itu, Ney tengah membangun proyek besar dan bertindak sebagai pemain inti di klubnya.

Dua tahun berada di PSG, karir pemain ini kian jatuh. PSG gagal mencatatkan skor kemenangan dan cedera semakin menghambat karirnya. Pemain berumur 27 tahun tersebut juga kurang dapat tampil maksimal di lapangan.

Akhirnya hal ini membuat Ney kembali memikirkan untuk meninggalkan Paris. Sejatinya, PSG berupaya memberikan kontrak baru padanya, akan tetapi Ney tetap memutuskan untuk pindah. Neymar nampaknya ingin memperbaiki karirnya dengan mendapatkan gelar juara. Sementara itu, rekannya di Barca mendukung jika dirinya kembali ke Camp Nou, dan kembali menjadi trio berbahaya dengan Lionel Messi dan Luis Suarez.

Di sisi lain, pelatih PSG yakni Thomas Tuchel berencana untuk merombak skuad PSG di musim mendatang. Pelatih dari Jerman tersebut yakin jika klub harus melakukan perubahan demi mendapatkan hasil yang lebih baik di kompetisi selanjutnya.

Thomas Tuchel mengatakan jika dirinya tidak ingin menambah masalah dengan terlibat perselisihan dengan pemain seperti Neymar yang mengaku tidak bahagia bermain di timnya. Pihak Blaugrana sampai saat ini belum memberikan tanggapannya. Namun, ada satu hal yang menjadi perhatian yakni klub Paris tersebut mendekati Philippe Coutinho. Barca sendiri menawarkan Ousmane Dembele.

Leave a Reply