Miliki Pemain Baru, West Ham United Bersiap Hadapi Manchester City

West Ham United merasa semakin tenang jelang berhadapan dengan Manchester City setelah resmi mendapatkan Albian Ajeti. Seperti yang diketahui, kedua tim kuat ini akan segera berlaga dalam minggu ini.

West Ham United vs Manchester City dilaksanakan tepat setelah perpindahan Albian Ajeti resmi dilaksanakan dengan baik. Manuel Pellegrini sendiri merupakan sosok dibalik pindahnya pemain ini. Dia mengaku bahagia dengan timnya yang pada musim ini akan tampil semakin solid setelah ditambah striker seharga £8.000.000 ini.

Ajeti sendiri disebutkan sudah menciptakan sekitar 15 gol dari 35 laga dengan tim Basel selama musim yang lalu. Ia juga menjadi bagian dari timnas Swiss yang bermain di laga turnamen Nations League di Juni yang lalu.

Pemain berumur 22 tahun tersebut sudah melakukan tandantangan kontrak berduarasi empat tahun tersebut mengungkapkan jika dirinya senang dengan kesepakatan ini dan tidak perlu memikirkan tawaran tersebut dengan sulit.  Dirinya mengaku sudah lama menanti tawaran dari sebuah klub besar di Liga Premier.

Sementara itu, Manuel Pellegrini mengungkapkan kelegaannya. “Saya merasa bahagia dengan proses perpindahan Albian Ajeti yang sudah berlangsung dengan baik. Tim ini akan semakin lengkap dan saya mempunyai dua pemain dengan susunan yang semakin lengkap.”

“Saya selalu berpikir cara terbaik dalam membenahi tim saya dan menempatkan para pemain yang pada pada posisi mereka dalam susunan daftar di laga tersebut, kami sudah melakukan semua yang kami inginkan.”

Mereka sudah mencatatkan rekor klub seharga £45.000.000 untuk pemain yang pernah memperkuat Perancis U-21 yakni Sebastien Haller. Ajeti menjadi pemain anyar keenam untuk The Hammers, setelah sebelumnya mereka mendapatkan Haller, Pablo Fornals, Goncalo Cardosa, hingga Roberto dan David Martin.

manuel pellegrini dan Albian Ajeti

Di sisi lain, Marko Arnautovic dan Lucas Perez hengkang dari klub ini. Pemain timnas Meksiko yakni Javier Hernandez tetap tinggal dan Andy Carroll sudah resmi menjadi pemain Newcastle United tanpa bayaran. Tim asuhan Pellegrini tersebut sendiri akan melawan Manchester City, dalam minggu ini sebagai laga awal Liga Premier yang dilaksanakan pada hari Sabtu besok (10/8), pukul 18.30 Wib.

Dengan perubahan skuadnya tersebut, laga melawan tim asuhan Pep Guardiola semakin mudah bagi mereka. “Saya tahu jika tim kami akan berhadapan dengan tim sulit, namun kami optimis jika kami tidak boleh bermain dengan rasa takut karena kita berhadapan dengan tim juara.” Ucap pelatih West Ham United ini.

Leave a Reply