Mabuk dan Rusuh di Tempat Hiburan, Pemain Cantik Dunia Ini Sampaikan Permohonan Maaf

Ketika semua penikmat sepakbola dunia mendapat pertanyaan seputar siapa pesepakbola wanita tercantik sekarang ini, maka pasti ada salah satu yang menyebut nama Alex Morgan dan sudah pasti masuk diantara pemain-pemain lain.

Morgan yang dikenal sebagai pesepakbola asal Amerika Serikat dan masih aktif sebagai pemain ini telah banyak menghipnotis jutaan pasang mata kaum adam atas paras cantik dan bodi yang sangat-sangat menarik untuk digoda.

Namun apa jadinya ketika semua persepsi itu berbuah manis menjadi buruk, satu kisah yang mungkin bisa mengubur nama besar Morga di publik. Dengan kata lain, sosok indah yang dipancarkan oleh paras cantik Morgan tak sejalan dengan sikapnya diluar lapangan.

Berdasarkan laporan singkat padat dan jelas, media lokal asal Amerika Serikat menerbitkan sebuah kejadian buruk yang telah dimunculkan oleh Morgan. Pemain yang kini membela Orlando Pride itu baru saja diusir oleh petugas keamanan Disneyland di Orlando, Florida.

Dalam aksinya, Morgan tak sendirian dan dia ditemani oleh dua rekannya dari Orlando City, Giles Barnes dan Donny Toaia, plus sang istri, Courtney terpaksa harus ditendang keluar petugas keamanan atas tindakan masuk tanpa izin resmi.

Tak berhenti sampai disitu saja, pihak keamanan mengklaim jika mereka telah melakukan aksi keributan dengan mengarah tindakan rusuh yang membuat pengunjung terganggu. Dan lebih parahnya lagi, mereka semua dalam keadaan mabuk berat.

Mendapat tegoran keras dari berbagai pihak dan kepolisian setempat, Morgan tak lama menyampaikan permintaan maaf ke publik atas perbuatan buruknya. Dirinya berjanji akan mengambil nilai pembelajaran atas sikapnya tersebut dan berjanji tidak akan mengulanginya.

Morgan, 28 tahun kelahiran San Dimas sebenarnya memiliki rekor permainan yang cukup baik. Sang pemain berposisi penyerang ini sempat merasakan panasnya persaingan liga Prancis dengan bergabung di Lyon. Adapun pencapaian tertinggi Morgan adalah menjadi bagian dari Timnas Wanita Amerika Serikat yang memenangkan Piala Dunia.

Leave a Reply