Liverpool Krisis Penyerang!

John Aldridge berani membenarkan apa yang dirasa oleh sebagian pengamat dan juga fans Liverpool sendiri, dimana mereka menganggap jika The Reds yang saat ini sedang mengalami krisis penyerang.

Pembenaran Aldridge baru saja disampaikan dikala Liverpool bermain imbang 0-0 kontra Manchester United dilanjutan Premier League Inggris pekan ke-8 di Anfield akhir pekan kemarin.

Dalam pertandingan panas akhir pekan tersebut, Liverpool sebenarnya mampu menguasai jalanya pertandingan dengan baik. Beberapa tekanan dan peluang hampir saja mereka selesaikan dengan gol. Akan tetapi, yang bisa dilihat dari keseluruhan adalah ketika Liverpool kesulitan dalam mencetak gol ke gawang David de Gea.

Untuk bisa memberikan warna penyerang dilini depan, Klopp akhirnya memutuskan untuk memasukan pemain berjiwa penyerang macam Daniel Sturridge dan Dominic Solanke, namun sayang kedua penyerang muda tersebut tak mampu memberikan angin positif bagi pendukung tuan rumah.

Aldridge yang dikenal sebagai mantan pemain Liverpool dan kebetulan menonton pertandingan secara langsung di Anfield angka bicara dan berkata :

“Kepercayaa diri tim masih sangat jauh dari harapan buas ketika didepan gawang lawan. Kami tidak membuat peluang sebanyak biasanya, akan tetapi sudah banyak peluang yang kami sia-siakan untuk mencetak gol,” ungkap Aldridge.

“Kami butuh pencetak gol!, kami butuh sosok itu. Kami adalah tim yang amat bagus. Namun saya sudah muak mengatakannya, kami harus menyelesaikan peluang yang kami buat. Kami harus mulai mencetak gol,”

“Pertanyaan datang, mengapa tidak memberikan waktu lebih banyak kepada Solanke? Berikan dia kesempatan! Atau bahkan Salah di tengah. Kami butuh seseorang yang bisa menyelesaikan peluang.” tutup Aldridge.

Leave a Reply