Immobile: Puas Bisa Kubur Rekor Tak Terkalahkan Juve

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus diluar dugaan harus mengakui kekalahan 1-2 dari tim tamu, Lazio dilanjutan Serie A pekan ketujuh akhir pekan kemarin. Kini bisa dipastikan bahwa rekor tak terkalahkan dalam 57 laga kandang beruntun di semua kompetisi, Juve harus terkubur selamanya.

Satu yang menarik disini adalah rekor panjang Juve tersebut harus terluka oleh sosok penyerang Lazio, Ciro Immobile yang memborong dua gol. Dalam pertandingan panas kemarin, Juve sebenarnya bisa unggul lebih dulu usai Douglas Costa mencetak gol pada menit ke-23.

Pertandingan semakin panas ketika Lazio membalikkan keadaan melalui dua gol Immobile menit 47 dan 54 dari titik penalti. Juventus mendapatkan hadiah penalti di penghujung laga namun Paulo Dybala tak mampu membayar lunas kepercayaan karena gagal mencetak gol.

“Saya ingin merasakan momen indah ini bersama rekan-rekan, kami berhasil melewati malam yang sulit dan kami berhasil menutup pertandingan ini dengan sangat baik,” kata Immobile untuk media.

“Saya terpilih sebagai seorang penyerang dan sudah menjadi tugas saya untuk mencetak gol. Sangat menyenangkan bisa bermain dengan mereka semua. Ini pencapaian yang hebat. Juve tak terkalahkan di sini dalam 57 pertandingan. Rasa nya seperti ingin terbang dan puas bisa mengakhiri rekor mereka,”

“Hasil ini jelas memberikan kami kebangkitan mental kepercayaan diri. Kami tahu kalau kami punya kualitas dan kami hanya perlu meningkatkan diri di segi mentalitas,” tutupnya.

Leave a Reply