Didier Drogba Punya Potensi Bergabung ke Chelsea

didier drogba

Didier Drogba sepertinya akan berpeluang pindah ke Chelsea dengan mencatatkan gelar Soccer Aid for Unicef ​​di Stamford Bridge. Pada laga debutnya di London barat setelah pindah di tahun 2015 lalu, pemain dari Pantai Gading tersebut merayakan kemenangan tim World XI atas skuad mantan Timnas Inggris dalam adu penalti yang usai dengan skor 3-1 dalam laga amal tersebut.

Mantan pemain The Blues yakni John Terry hampir memperkuat Timnas Inggris sukses namun tidak berhasil dalam kemenangan ketiga di depan para pendukungnya yang menyaksikannya. Gol sama dari Kem Cetinay menjadikan laga pada waktu normal usai dengan hasil seri 2-2 dan dilanjutkan pada laga penalti. Didier Drogba tampil membawa kemenangan.

Sebelumnya, pada minggu lalu, Terry disebutkan tidak akan terlibat sebagai bagian dari staf kepelatihan bersama Frank Lampard jika legenda hidup tersebut akan menjadi pengganti Maurizio Sarri. Di sisi lain, Drogba sendiri akan berpeluang bergabung sebagai staf Chelsea di musim mendatang.

Ini merupakan yang ke-delapan Unicef mengadakan laga amal gelar Soccer Aid for Unicef bersama para publik figure dan pesepakbola dunia dan dilaksanakan di Inggris. Sejak dimulai sejak tahun 2006 lalu, terdapat 30 Juta Poundsterling sudah terkumpul dalam salah satu badan PBB yang mengurus masalah anak-anak dan remaja di dunia tersebut.

Laga ini sendiri sejatinya akan menjadi laga hiburan yang dinilai begitu serius oleh beberapa mantan pemain. Mereka bermain dengan serius di lapangan walau sudah tidak muda lagi. Salah satunya adalah kiper laga ini yakni adalah Julio Cesar, yang merupakan pemain di Timnas Brasil, Inter Milan dan Benfica, serta QPR.

didier drogba

Walau sempat melaksanakan beberapa tahap penyelamatan di babak awal, namun Cesar disebut sama dengan kiper Championship karena tak berhasil menerjang sepakan presenter Mark Wright yang dimainkan pemain Inggris, yakni Jeremy Lynch dan berhasil mencatatkan gol pada menit ke-20.

Lynch menjadi salah satu praktisi F2F Freestylers yang ternama. Saat ini, dia bekerja dengan membuat video trik dan keterampilan Freestyle pada Youtubenya dan kini mempunyai lebih dari 10 juta followers. Dia pemain yang berhasil menampilkan gol indah kedua di menit 37.

Sementara itu, wasit yang bertugas dalam laga ini yakni mantan wasit Liga Premier, yakni Mark Clattenburg. Mark merupakan wasit berpengalaman dalam permainan para pesepakbola amatir dan bekerja di Liga Super China.

Leave a Reply